Desa Pattaneteang

Traill Adventure Pattaneteang 2020

Sekitar 50 Rider Motor Trail Lokal ikut ambil bagian dalam ajang Latihan Bersama pattaneteang Adventure 2020 yang di selenggarakan oleh pecinta trail desa yang di ketuai oleh Ismail Taufiq Hidayat.

Ke-50 rider yang tergabung dalam beberapa komunitas motor trail yang hadir dari dua kabupaten yakni Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Bulukumba memulai petualangannya dari jembatan pelangi desa pattaenteang hingga ke puncak daulu dan kembali finish di rumah kepala desa pattaneteang, Total jarak tempuh mencapai 20 km dengan melewati sejumlah area jalan tani yang ada di desa pattaneteang kabupaten Bantaeng.

Ketua APDESI Kabupaten Bantaeng Andi Supriadi yang tergabung dalam rombongan Trail Aventure Pattaneteang mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi komunitas dalam dan luar Daerah.

“ini adalah ajang mempererat silaturahmi dari dalam dan luar kabupaten sekaligus menyalurkan bakat milenial para pencinta motor trail agar tidak ugal-ugalan di jalan,” ungkap ketua APDESI.

Disisi lain ketua B.trac trail Bulukumba Andi Ufii mengatakan ” ini ajang silaturahmi skaligus latihan bersama, semoga kedepan bisa jadi agenda bersama di dua kabupaten dalam mengembangkan kegiatan trail seperti ini.

Sementara itu kepala desa pattaneteang dalam hal ini Bapak Lukman, S. KM , sangat mengapresiasi kegiatan ini, menurutnya kegiatan ini selain olah raga juga menjadi ajang untuk memperkenalkan desa kepada orang luar pattaneteang. “penting untuk memperkenalkan desa kepada orang lain sekaligus ajang untuk silaturahmi dan olahraga.

pattaneteang

Add comment