Desa Pattaneteang

Rembuk Stunting Desa Pattaneteang

TA, BPD, Kades, PD, Kapolsek & Bhabinkamtibmas

Dalam rangka penyusunan perencanaan pembangun Desa Tahun Anggaran 2021 Desa Pattaneteang menyelenggarakan rembuk stunting yang di laksanakan oleh BPD Pattaneteang, kegiatan ini di ikuti oleh Forum rumah sehata desa untuk kajian bagaiman tindak lanjut pencegahan Stunting di desa pada tahun 2021.

Rembuk stunting di desa Pattaneteang merupakan kegiatan rutin tahunan yang di selenggarakan oleh Pemerintah Desa Bersama BPD untuk penganggaran di tahun selanjutnya dalam hal pencegahan Stunting dan inovasi pada bidang kesehatan.

Ketua BPD Pattaneteang Bapak Baitullah S. Ag mengatakan “musyawarah yang di lakukan bisa membawa hasil yang maksimal untuk arah kebijakan pembangun di tahun 2021”.

Kapolsek Tompobulu yang turut hadir pada kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan ” dukungan dari masyarakat untuk program di desa adalah hal yang terbaik untuk keberhasilan sebuah program”. Tuturnya

Susana Rembuk Stunting

Sementara itu kepala desa pattaneteang Bapak Lukman, S. KM mengatakan ” maksimalisasi sebuah program butuh dukungan penuh dari masyarakat, 5 tahun perjalanan di desa menjadi hal yang luar biasa dimana Pattaneteang berangkat dengan status desa sangat tertinggal dan dalam jangka 5 tahun mampu bersaing dengan status Desa Mandiri, ini tidak lepas dari dukungan penuh masyarakat Pattaneteang, dan juga arahan dari semua pihak”. Imbuhnya

pattaneteang

Add comment