Desa Pattaneteang

Penghargaan Desa Terbaik Dihari Jadi Bantaeng yang ke 765

Pada pelaksanaan Hari jadi Bantaeng yang ke 765 Desa Pattaneteang kembali meraih penghargaan dengan predikat Kepala Desa Terbaik Tahun 2019, penghargaan ini diberikan langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Bantaeng Dr. H. Ilham Syah Azikin, M. Si yang bertempat di Balai Kartini Kabupaten Bantaeng, pada kesempatan ini Bapak Bupati Bantaeng Berpesan agar kedepan Pembangunan Sumber Daya Manusia lebih di utamakan, ini merupakan cara melanjutkan kejayaan Bantaeng yang sudah di bangun oleh Bapak Bupati sebelumnya, kemudian konsep pembangunan manusia sejalan dengan arah kebijakan Presiden RI.

Sebelumnya pada tahun 2018 di perhelatan yang sama pattaneteang juga meraih penghargaan juara Desa Gotong Royong tingkat Kabupaten, sehingga ini capaian yang dipertahankan selama dua tahun berturut-turut, Kepala desa Pattaneteang Bapak Lukman Bungdung mengharapkan apa yang di raih Jangan sampai membuat kita puas dan akan santai, ini hanyalah pondasi awal dalam proses menuju kemandirian Desa, kedepan pekerjaan akan lebih berat sehingga dibutuhkan kekuatan masyarakat yang inovatif dalam memajukan perekonomian di Desa, capaian ini tidak lepas dari dukungan masyarakat Pattaneteang secara umum dan berbagai pihak yang telah berkontribusi atas apa yang telah diraih,

Pada kegiatan Hari jadi tahun ini turut hadir Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M. Agr, Bapak Gubernur berpesan bahwa Bantaeng adalah tanggung jawab kita bersama, sehingga perlu sinergitas semua pihak untuk mencapai Bantaeng yang lebih Jaya.

Selain penghargaan Kepala Desa Terbaik, pada tahun 2019 Desa pattaneteang juga mendapat beberapa penghargaan, diantaranya ; apresiasi pengolaan Dana Desa, Peer Learning Meeting, Lokus Kabupaten Sehat Tingkat Nasional dan STBM Award.

pattaneteang

Add comment