Desa Pattaneteang
https://desapattaneteang.id/pattaneteang-desa-terbaik-kampung-tangguh-nusantara/

Pattaneteang Desa Terbaik Kampung Tangguh Nusantara

Pada tanggal 3 Juli, berlangsung upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74. Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri, S.T., S.H.,M.H. didampingi Waka Polres Kompol Muhammad Ali, Kabag Ops Kompol Jafar Tontong bersama Bupati Bantaeng Dr. Ilham Syah Azikin, Dandim 1410 , Ketua DPRD, Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng yang dilaksanakan di aula Endra Darmalaksana Polres Bantaeng.

Pada kegiatan hari Bhayangkara kali ini Desa Pattaneteang terpilih sebagai desa terbaik dalam program Balla Ewako Kampung Tangguh Nusantara yang dilaksanakan oleh kepolisian Republik Indonesia, sehingga secara otomatis Desa Pattaneteang mewakili kabupaten Bantaeng ke tingkat provinsi.

Penyerahan Desa Terbaik Penghargaan Kampung Tangguh Nusantara
Penyerahan Desa Terbaik Penghargaan Kampung Tangguh Nusantara

Pada kegiatan ini Desa Pattaneteang diwakili oleh kepala Desa Pattaneteang Lukman, S. KM yang diundang untuk menerima penghargaan desa terbaik kampung Balla Ewako Kabupaten Bantaeng. “luar biasa dan insya Allah akan membawa kebaikan untuk masyarakat Pattaneteang” tuturnya.

Selain kepala desa Pattaneteang turut hadir pula pendamping lokal Desa Pattaneteang dalam hal ini Bapak Hasan Habibu yang juga menerima penghargaan sebagai jasa edukasi masyarakat terkait penanganan Covid-19.

Admin Pattaneteang

Add comment