Desa Pattaneteang

Kejari Bantaeng Silaturahmi Di Pattaneteang

Kepala Kejaksaan Bantaeng, Kepala Desa Pattaneteang & Kasat Intel Kejari

Kepala Desa Pattaneteang Lukman menerima kunjungan  Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bantaeng Bersama dengan Kasat Intel Kejaksaan Republik indenesia didesa Pattaneteang Kecamatan Tompobulu. Sabtu,(19/9/2020)
Kunjungan tersebut, sebagai bentuk silaturahmi dan melakukan diskusi tentang efek pandemi Covid 19 terhadap Usaha mikro kecil menengah (UMKM) 

Kepala Desa Patteneteang, Lukman menyampaikan kunjungan Kepala Kajari kedesa,  sebagai bentuk silaturahmi dan diskusi terkait UMKM yang akan perlu dikembangkan kedepannya.


“Kajari dengan niat yang tulus mau membuka pembinaan di wilayah kami untuk pengembangan UMKM, Sistem informasi desa berbasis Buku Pattaneteang 2019dan peta digital yang berisikan potensi dan masalah didesa, membuat kami membicarakan potensi desa mulai dari kopi, gula aren, Porang, madu, lalu kami menyodorkan beberapa UMKM untuk menjadi binaan, kemudian UKM Pagolla dengan Sirup Aren Canningrara menjadi salah satu  pilihan,” jelasnya saat dikonfirmasi Knews. Minggu,(20/9/2020)

pattaneteang

Add comment