Desa Pattaneteang

Festival Ramadan 1440 H Pattaneteang

Bulan Ramadan 1440 H, Pemerintah Desa Pattaneteang menggelar Festival Ramadan dengan tema: Ramadhan Sebagai Sarana Untuk Memperkuat Iman dan Takwa. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 27 – 29 Mei dan berpusat di Masjid Nurul Jibal Dusun Katabung.

Ada pun lomba-lomba yang diadakan adalah Lomba Azan, Hafalan Surat Pendek, Praktik Salat, Hafalan Doa Sehari-hari, Tadarus Alquran, Ceramah dan Takbir. Peserta Festival Ramadan ini berasal dari Taman Kanak Alquran dan Taman Pendidikan Alquran, remaja dan anggota majelis taklim yang ada di Desa Pattaneteang. 

Berdasarkan penilaian para dewan juri  yaitu ustadz Sulaiman Tulung dan Amiruddin S tampil sebagai Juara Umum adalah TKA/TPA Masjid Ar Rahmah Dusun Bungeng. Sebagai juara umum, TKA/TPA Masjid Ar Rahmah berhak atas piala bergilir dari Kepala Desa Pattaneteang.

Lukman, S.KM, Kepala Desa Pattaneteang, dalam acara pengumuman dan penyerahan hadiah bagi pemenang mengucapkan selamat kepada para juara. “Semua peserta adalah juara di hati saya. Terkhusus Masjid Jami Ar-Rahmah Bungeng selamat atas juara umum yang diraih tahun ini.” Ucapnya.

Admin Pattaneteang

Add comment