Desa Pattaneteang

Dinas sosial & Basnas Bantu Korban Kebakaran di Kulepang Desa Pattaneteang

Kepala dinas sosial, tim Basnas didampingi kepala Desa Pattaneteang menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

Dinas Sosial Kabupaten Bantaeng bersama denagn Basnas Bantaeng melalukan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di kampung kulepang desa Pattaneteang.

Kepala dinas sosial dalam hal ini Bapak Syamsir, S. Ip mengatakan ” kami hadir sebagai perpanjangan tangan dari Bapak Bupati, apa yang kami lakukan semoga bisa meringankan beban korban kebakaran di kulepang”.tuturnya

Kepala dinas di dampingi kepala desa menyerahkan bantuan

Sementara itu Basnas bersama rombongan juga menyerahkan bantuan kepada korban, ” apa yang kami salurkan adalah zakat dari pegawai kabupaten Bantaeng harapannya ini bisa meringankan beban korban kebakaran”.

Penyerahan bantuan oleh Tim Basnas Bantaeng kepada korban kebakaran

Kepala desa pattaneteang Lukman, S.Km sangat berterima kasih atas apa yang di lakukan oleh dinas sosial dan basanas, ” ini sangat luar biasa, kesusahan kami di tingkat desa juga dirasakan oleh semua pihak, terbukti kehadiran Basnas dan Dinas Sosial untuk membantu warga kami yang sedang kesusahan”. Tutur Kepala Desa

Adapun bantuan yang di salurkan atara lain, Uang Tunai Rp. 2,5 juta, alat dapur, tenda, Supermi, pakaian, dan beberapa yang lain.

pattaneteang

Add comment