Desa Pattaneteang

BPBD Kabupaten Bantaeng Memberikan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Di Kulepang

Penyerahan Bantuan oleh BPBD di dampingi Kepala Desa Pattaneteang kepada korban Kebakaran

Badan Penanggulang Bencana Daerah (BPBD) kabupaten banteng melalukan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran dikulepang desa Pattaneteang pada Senin sore pukul 15.00 Wita.

Pada kegiatan ini Bapak Faisal bersama H. Darmawan beserta rombongan dari BPBD selaku ketua tim mengatakan ” kami hadir sebagai keterwakilan Bapak Bupati, semoga apa yang kami berikan bisa meringankan beban korban kebakaran di kulepang”.tuturnya

Foto bersama tim BPBD dan korban kebakaran

Penyerahan bantuan oleh Tim BPBD Kabupaten Bantaeng kepada korban kebakaran didampingi oleh Kepala Desa Pattaneteang Lukman, S.Km, pada kegiatan ini kepala desa sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang di lakukan oleh tman-teman dari BPBD, ” apa yang dilakukan oleh rombongan dari BPBD merupakan bukti kehadiran dari berbagai unsur skaligus bukti perhatian Bapak Bupati terhadap masyarakat sampai ketingkat bawah, semoga apa yang di lakukan hari ini mampu meringankan korban kebakaran dan bernilai ibadah disisi Allah swt. Amin.

Adapun bantuan yang di saluran berupa beras, kompor gas satu set , pakaian, makanan siap saji, terpal untuk lantai, terpal untuk atap, alat alat sekolah, air minum, perlengkapan mandi, minyak goreng ,beras, gula pasir dan mie instan.

pattaneteang

Add comment